CARA MENGISI KEJENUHAN DI DEPAN INTERNET

sering kali kita sewaktu di warnet merasakan kejenuhan dan perasaan malas setelah sekian lama memandang hanya itu itu terus. tapi sekarang saya memberikan cara agar kita tidak jenuh di depan komputer (ISTIRAHAT ADALAH BERALIH DARI PEKERJAAN  SATU KE PEKERJAAN YANG LAIN)nah itu kata sesorang yang pernah saya dengar di bangku SMA .dari situ lah saya tidak merasa jenuh di depan komputer, karena saya mengartikan beralih dari pekerjaan satu ke pekerjaan yang lain tu sangat luas sekali contoh : kaloh saya kai ini hanya membuat aritkel setelah jenuh saya akan chating dan membahas tentang artikel yang saya tuis nah dari sini kita dapet teman ngobrol itu yang pertama dan yang kedua kita bisa mendapatkan inspirasi baru begitulah kira-kira dan itu yang saya lakukan pada saat ini maklum saya kurang suka dengan games soanya hehehe

1 comment: