STRATEGI MENDAPATKAN MODAL USAHA

 calon enrtepreneur harus tau ini setiap manusia dilahirkan di muka bumi ini tida sudah di bekali modal yang sangat berharga yaitu kepala yang di lengkapi dengan sel-sel dan urat saraf  memori tidak terbtas dan haridis ber miliaran nah sekarng tergantung anda yang menggunakan dan mengembangkan nya sama jugak dengan kita ingin membuka usaha harus memiliki strategi yang ampuh, berfikir untuk masa depan yang cerah dan tetap optimis. ada beberapa setrategi untuk anda yang ingin mendapatkan modal dan cara pemasarannya saya uraikan di bawah ini :
STRAEGI Mendapatkan Modal Usaha / aset atau biaya.
- Iklan dalam iklan (sponsorship)
- Profit sharing dengan pemilik media
- Iklan gratis
- Profit sharing dengan pemilik data base
- Sponsorship silang data base
- Penggunaan amplop bersama
- Profit sharing dengan pemilik web site
- Penggunaan web site bersama untuk penghematan
- Nampang produk di web orang lain, bayar setelah produk laku
- Masang iklan di web site orang lain dengan imbalan mempromosikan web tsb di tempat lain


yang menyebabkan orang sulit mendapatkan modal, diantarnya:

1. Anggapan bahwa modal itu selalu uang tunai
[Modal adalah sesuatu yang membuat kita bisa memulai dan menjalankan bisnis. Tidak selamanya dalam bentuk uang tunai.] tul g’?

2. Tidak Mau Membayar Untuk Modal
[Bayaran untuk modal tidak selamanya dalam bentuk uang lagi, bisa juga dalam bentuk kerja keras, waktu, keuletan, dan kegigihan Anda] iya to….

3. Tidak mau bertahap
[Mulailah dari seberapa uang yang kita miliki kemudian cari cara bagaimana cara menambahnya sampai mendapatkan uang sebesar yang kita miliki.]

4. Tidak sadar dengan aset sendiri
[Rumah yang Anda miliki adalah aset, termasuk apa yang ada didalamnya, seperti kulkas, blender, alat masak, kursi, meja, dan sebagainya. keterampilan kita, pengetahuan kita, pengalaman kita, teman-teman kita. Tidak selamanya aset itu dalam bentuk benda atau uang, pokoknya aset adalah sesuatu yang (bisa) menghasilkan uang bagi Anda Cobalah pikirkan ide bisnis apa yang bisa dijalankan dengan menggunakan aset yang sudah kita miliki.

No comments:

Post a Comment